Salah Satu Yang Terbaik

Salah Satu Yang Terbaik

Salah Satu Yang Terbaik

Komentar : 18:43 23 Sabtu, November 2013
Salah Satu Yang Terbaik 4
Dua mantan rekan setim Joe Cole, John Terry dan Eden Hazard, berbicara mengenai kualitas sang gelandang menjelang pertandingan kami melawan timnya saat ini, West Ham United.

Chelsea akan menghadapi The Hammers di Upton Park malam ini, dan dengan Cole berpeluang tampil untuk pertama kalinya menghadapi The Blues sejak meninggalkan klub ini, Terry dan Hazard pun mengingat kembali kenangan bersama mantan pemain timnas Inggris ini.

John Terry bermain bersama Cole di Stamford Bridge selama tujuh musim, sebuah periode di mana klub mengangkat trofi Barclays Premier League tiga kali, tiga Piala FA, dan dua Piala Liga.

Kapten Chelsea ini juga merupakan rekan setim Cole di tim nasional, dan tahu betul kemampuan sang pemain.

“Ia memberikan bakat dan kemampuan alami yang besar di tim manapun ia bermain,” kata Terry kepada situs resmi Chelsea. “Saya pikir Inggris belum memproduksi pemain seperti Joe lagi selama bertahun-tahun. Saya tahu ia merupakan pemain yang bagus ketika ia masih di West Ham, tetapi ketika ia datang ke sini dan melihatnya setiap hari, apa yang bisa ia lakukan dengan bola benar-benar spesial dan sangat menyenangkan bermain bersamanya.”

“Ia merupakan fan besar CHelsea sejak kecil dan ia menciptakan beberapa kenangan yang brilian ketika ia masih bermain di sini. Pertandingan ini akan menjadi pertama kalinya ia bermain melawan kami sejak ia pergi jika ia bermain, jadi akan menyenangkan bisa bertemu dengannya dan berbincang-bincang.”

Artikel Menarik Lainya :  Mengatasi Suara tidak keluar di PES 2014 | How to fix Sound Problem in PES 2014

“Senang rasanya melihatnya kembali bermain karena ia mendapatkan beberapa cedera yang cukup banyak menghentikannya, tetapi ketika ia dalam performa puncaknya, ia selalu bermain bagus.”

Terry kemudian memuji imbas permainan Cole di musim 2004/05, ketika kami mengangkat trofi Premier League untuk pertama kalinya dalam 50 tahun.

“Ia merupakan pemain yang sangat penting karena ia mencetak banyak gol krusial bagi kami saat itu,” jelasnya. “Gol tandang ke gawang Liverpool adalah yang paling menonjol dan ia juga mencetak beberapa yang lainnya. Tidak hanya gol, assist-assistnya juga sangat penting.”

“Joe merupakan pemain yang percaya diri dan ketika ia datang, ada kompetisi yang besar untuk masuk ke tim, tetapi ia tumbuh di tiap pertandingan, dan setelah ia menyadari bahwa fans mencintainya, kita bisa melihat kemampuan terbaiknya secara reguler.”

Cole merupakan pemain yang luar biasa di musim berikutnya saat kami meraih gelar juara kedua secara beruntun, dan kemudian ia pun memenangkan gelar Pemain Terbaik Klub pada tahun 2008.

Selama menjadi pemain Chelsea, ia mencetak beberapa gol indah, termasuk gol penting di Anfield, White Hart Lane, Highbury, dan Old Trafford.

Ditanya mengenai gol Cole favoritnya, Terry memilih gol solonya.

Artikel Menarik Lainya :  Program java mencetak nim menggunakan array satu dimensi

“Ia mencetak gol ke gawang tim-tim besar selama ia di sini, tetapi saya harus memilih gol ke gawang Manchester United ketika kami mengalahkan mereka 3-0 untuk merebut gelar juara 2006,” katanya.

“Ia melewati Rio (Ferdinand), (Nemanja) Vidic, dan (Mikael) Silvestre dan kemudian mencetak gol dengan penyelesaian akhir yang hebat. Bisa melakukan hal itu di pertandingan besar seperti itu adalah satu hal, tetapi bisa melakukannya terhadap bek-bek kelas dunia adalah hal yang spesial. Itu adalah cara yang brilian untuk mengakhiri musim, secara individu kami memiliki performa yang hebat dan secara kolektif pun demikian, dan itu adalah cara yang hebat untuk mengakhirinya.”

Salah Satu Yang Terbaik 5

Setelah pindah ke Stamford Bridge dari West Ham pada musim panas 2003, Cole kembali ke London timur musim lalu setelah menjalani karir yang mengecewakan di Liverpool, di mana ia sempat satu musim dipinjamkan ke Lille di Perancis.

“Ia bermain di beberapa klub sejak meninggalkan Chelsea dan saya pikir, penting baginya sekarang bisa bermain secara reguler dan menunjukkan bahwa ia masih berada di level top,” kata Terry.

“Ia masih bisa terlibat dalam timnas Inggris jika ia bermain secara reguler. Kita sudah melihat sedikit dari hal itu, semoga ia telah melalui masalah cederanya dan ia bisa mempertahankan performanya dan bertahan di West Ham.”

Artikel Menarik Lainya :  Aplikasi Pembukuan Arisan Menggunakan Java

“Saya masih sering berhubungan dengan Coley dan berbicara dengannya. Saya tak sabar bertemu dengannya; kami memiliki hubungan yang bagus ketika ia masih di sini dan saya tahu banyak pemain kami yang juga masih berhubungan dengannya juga.”

Karir Cole di Lille bersamaan dengan musim terakhir Eden Hazard di klub tersebut sebelum ia bergabung dengan The Blues. Pemain Belgia kami ini pun juga memuji Cole seperti Terry, dan menyoroti imbas kehadirannya ketika mereka bersama di Perancis, dan peran mantan pemain nomor 10 kami ini untuk membantu Hazard memilih destinasi berikutnya.

“Saya sangat gembira bisa bertemu dengannya karena ia adalah teman saya,” kata Hazard. “Ketika kami bermain bersama di Lille, saya banyak belajar darinya karena ia berpengalaman, ia telah memenangkan banyak gelar dan ia merupakan pemain yang sangat bagus.”

“Rasanya saya seperti bayi lagi ketika saya mendengar Joe Cole bergabung dengan Lille. Bagi saya ia adalah salah satu pemain no.10 terbaik di dunia. Menyenangkan bermain bersama pemain sepertinya.”

Salah Satu Yang Terbaik 6

“Saya berbicara dengannya sebelum saya bergabung dengan Chelsea. Serius, setiap hari, ia mengatakan pada saya bahwa Chelsea adalah klub terbaik bagi saya. Ia mengatakan bahwa Chelsea adalah klub besar di mana Anda bisa memenangi trofi setiap musimnya. Untuk alasan itulah saya bergabung, jadi terima kasih Joe Cole!”


Read more at http://indo.chelseafc.com/news/latest/1787#kV0pDsfBBqHgU2B4.99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *