Google Siapkan Sistem Bagi Hasil Baru Yang Lebih Menguntungkan Bagi Pengembang Aplikasi

Google Siapkan Sistem Bagi Hasil Baru Yang Lebih Menguntungkan Bagi Pengembang Aplikasi - Hallo sahabat Androkomp.net, Pada pada artikel kali ini yang berjudul Google Siapkan Sistem Bagi Hasil Baru Yang Lebih Menguntungkan Bagi Pengembang Aplikasi, saya akan membagikan sedikit tips, trik dan info sedikit yang berkenaan dengan Google Siapkan Sistem Bagi Hasil Baru Yang Lebih Menguntungkan Bagi Pengembang Aplikasi, baiklah silahkan membaca / mendownload artikel di bawah ini

Google Siapkan Sistem Bagi Hasil Baru Yang Lebih Menguntungkan Bagi Pengembang Aplikasi

lihat juga


Google Siapkan Sistem Bagi Hasil Baru Yang Lebih Menguntungkan Bagi Pengembang Aplikasi

Artikel Android, Artikel Info,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Selama ini platform iOS telah dikenal sebagai platform yang menguntungkan bagi para pengembang aplikasi, jadi tak heran jika aplikasi-aplikasi terbaik seringkali rilis di iOS terlebih dulu, baru Android. Apple bahkan melakukan perubahan penting hari Rabu kemarin, dimana mereka mengumumkan sebuah sistem bagi hasil baru yang bakal lebih menguntungkan bagi para pengembang tiap kali pengguna memutuskan berlangganan untuk sebuah layanan lewat aplikasi buatan mereka.
Jika sebelumnya Apple 'cuma' memberikan hak sebesar 70% dari biaya berlangganan yang terbayar, kini Apple bakal membayarkan hak royalti sampai 85% dari pendapatan, dengan catatan seorang pengguna telah melakukan pembayaran biaya berlangganan selama setahun.
Menyikapi pengumuman tersebut, Google pun langsung tanggap dan segera menyiapkan program serupa. Seperti halnya Apple, Google mengganti sistem bagi hasil dari 70:30 menjadi 85:15. Yang lebih baik lagi, Google malah menambahkan sebuah penawaran yang belum diberikan Apple: jika program bagi hasil Apple membutuhkan pelanggan untuk membayar biaya berlangganan selama 1 tahun terlebih dulu, sistem dari Google bakal langsung berlaku saat itu juga, tanpa perlu mengharuskan pelanggan membayar biaya berlangganan sampai 1 tahun terlebih dulu.
Sumber Recode mengatakan bahwa Google telah mulai mengujicoba sistem baru ini dengan sejumlah perusahaan yang bergerak di bidang hiburan, walaupun masih belum jelas kapan mereka bakal memberlakukannya secara resmi. Yang jelas, sistem ini disiapkan sebagai salah satu strategi Google untuk meraup pendapatan selain dari bidang iklan.


Demikianlah Artikel Google Siapkan Sistem Bagi Hasil Baru Yang Lebih Menguntungkan Bagi Pengembang Aplikasi

Sekian Artikel Google Siapkan Sistem Bagi Hasil Baru Yang Lebih Menguntungkan Bagi Pengembang Aplikasi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Androkomp.net kali ini semoga bisa bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Google Siapkan Sistem Bagi Hasil Baru Yang Lebih Menguntungkan Bagi Pengembang Aplikasi dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.androkomp.net/2016/06/google-siapkan-sistem-bagi-hasil-baru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,

Orang yang berai gagal adalah orang yag akan meraih kesuksesan,
itu adalah prinsip hidup saya.
untuk mengenal siapa itu yopi adi purnomo silahakan buka link berikut.
http://www.androkomp.net/2014/04/autobiografi-ku.html